Cara Membuat Blog Yang Menghasilkan Uang

Cara Membuat Blog Yang Menghasilkan Uang
Halo bro, kali ini akan membahas Cara Membuat Blog Yang Menghasilkan Uang, Sebelum itu kita harus tau dulu alasan kenapa pilih Blog?. Blog adalah salah satu fasilitas gratis jika menggunakan blogspot.com untuk membagikan sebuah tulisan melalui jaringan internet.

Anda juga bisa membaca artikel ini terlebih dahulu Penghasilan terbesar dari sebuah website berbasis blog

Tapi akhir-akhit ini blog juga banyak dimanfaatkan sebagai media pekerjaan karena bisa menghasilkan uang dari internet. Mau tahu caranya??

Cara Membuat Blog Yang Menghasilkan Uang

Ada banyak tahapan yang akan kita lalui hingga dapat mendapatkan hasil dari blog, Jujur saya juga belum bisa merasakan uang dari ngeblog.

1. Buat Blog.

Buat blog ini terserah, boleh menggunakan yang gratisan seperti blogger, atau yang lebih profesional seperti Wordpress. Tapi untuk pemula silahkan gunakan blogger saja.

Untuk tutorial membuat blog nanti akan saya buatkan artikel nya

2. Buat tema blog sesuai keahlian Anda.

Kenapa harus sesuai keahlian, agar pada saat kita membuat artikel kita akan lebih mudah membuatnya. Karena dari pengalaman jika kita menggunakan tema blog yang kita tidak pahami kita akan lebih susah untuk menuliskan artikel tersebut, perlu diperhatikan untuk menjalankan bisnis in jangan sekali-kali mencopy-paste artikel karya oranglain.

Tema blog in macam-macam seperti membahas Blogger, Bisnis Online, Car, Rumah, Makanan, dan kesehatan. Pilihlah sesuai kemampuan Anda. Sehingga Blog dapat menghasilkan uang.

3. Buat artikel sebanyak-banyaknya.

Kebanyakan blog yang sukses mereka mempunyai artikel yang sangat cukup banyak, ada yang ratusan ada juga ribuan bahkan lebih. Semakin banyak artikel maka semakin banyak informasi yang ada pada blog kita.

4. Perbanyak Pengunjung Blog

Usahakan Blog mempunyai pengunjung yang banyak, setelah banyak maka akan lebih mudah mendapatkan uang. 

5. Pilih bisnis yang akan Anda pilih.

bisnis blog mempunyai banyak macam, seperi Menjadi publisher adsense, publisher iklan mandiri, affiliasi dan lain-lain.
dan

Terimakasih sudah membaca artikel Cara Membuat Blog Yang Menghasilkan Uang, Silahkan dicoba ya, semoga bisa menjadi pebisnis online yang sukses...


Blog, Updated at: 12:08 AM

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai aturan
1.Jangan menggunakan kata tidak sopan
2.Jangan Spam
3.Komentarlah dengan sopan, maka admin akan menjawab
Terimakasih

Informasi Gratis

Dapatkan Informasi Terbaru Gratis Yang Kami Kirim Ke E-Mail Anda.