Jadwal Imsakiyah Batam 1436 H 2015 Terbaru

Jadwal Imsakiyah Batam 1436 H 2015 Terbaru - Tidak terasa waktu sudah hampir memasuki bulan Ramadhan, dimana semua umat muslim akan menjalankan kewajiban berpuasa, menahan lapar dan segala yang diatur oleh Agama Islam. Kegiatan sehari-hari pun harus dibuat sedemikian rupa agar bisa menjalankan ibadah puasa dengan baik. Admin juga mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan.

Kita tahu bahwa Indonesia mempunyai waktu yang berbeda-beda seperti WIB, WIT, dan WITA. dan Bulan puasa jatuh pada bulan juni-juli 2015. karena itulah kita harus punya patokan agar kita lebih tepat waktu untuk menjalankan ibadah puasa dimanapun Anda berada.

Kali ini saya akan membagikan Jadwal Imsakiyah Untuk Wilayah Batam 1436H 2015, Untuk jadwal kali ini saya hanya akan bagikan untuk wilayah batam saja, untuk wilayah lainnya silahkan tunggu artikel berikutnya.

Jadwal Imsak Batam 1436 H 2015 Terbaru

Untuk menentukan tanggal 1 ramadhan dan 1 syawal 1436H silahkan sesuaikan dengan hasil sidang isbat yang nanti akan diadakan oleh Kementrian Agama Republik Indonesia sebelum masuk bulan Ramadhan.

Itulah sedikit informasi yang bisa saya sampaikan mengenai Jadwal Imsakiyah Batam 1436 H 2015 Terbaru, Semoga kita bisa menjalankan Ibadah Puasa dengan baik dan mendapatkan Berkahnya Ramadhan.


Blog, Updated at: 7:37 AM

2 komentar:

  1. makasih info jadwal imsakiyahnya .. sangat berguna bagi ane dan pembaca lainnya
    http://obatasamurat.toko-gumilar.com/


    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sesuai aturan
1.Jangan menggunakan kata tidak sopan
2.Jangan Spam
3.Komentarlah dengan sopan, maka admin akan menjawab
Terimakasih

Informasi Gratis

Dapatkan Informasi Terbaru Gratis Yang Kami Kirim Ke E-Mail Anda.