Mengatasi Baterai Laptop Yang 0%

Mengatasi Baterai Laptop Yang 0%
Mengatasi Baterai Laptop Yang 0%, Baterai merupakan komponen terpenting dalam sebuah alat elektronik yang dapat dibawa kemana-mana atau mobile, karena jika tidak ada baterai perangkat tersebut tidak bisa dibawa kemana-mana. Sebab baterai itu berfungsi sebagai tenaga.

Masuk pembahasan utama
Pengalaman saat membeli baterai laptop yang katanya baru dari konter laptop, pada saat itu saya beli baterai untuk laptop setelah saya coba dirumah eh ternyata selalu 0%, bahkan seperti baterai tidak mengisi. Secara umum kalo kita beli baterai laptop baru terdapat isi minimal 20%.

Solusi

Mengatasi Baterai Laptop Yang 0%

Akhirnya saya coba untuk kembali ke konter laptop tersebut, dan kemudian menanyakan masalah yang saya alami. Pihak konter menjawab bahwa baterai itu dalam kondisi baik. pokoknya ngeyel aja kalau baterai itu masih baik.

Sampe dirumah saya coba cas dalam keadaan laptop mati, selama kurang lebih 12jam. setelah itu saya coba hidupkan yeahhhhh.. bisa terisi sampai 100%

Semoga artikel singkat, dari pengalaman ini bermanfaat,..



Blog, Updated at: 3:54 PM

2 komentar:

  1. itu gara2 apaan ya gan ? alhamdulillah ane blom ngerasai kaya gitu hehehe....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo dari masalah yg saya punya itu, karena batrai kosoong alias tidak ada isi sama sekali .

      Bisa jadi klo nga bisa ngisi lagi ya Drop.

      Delete

Silahkan berkomentar sesuai aturan
1.Jangan menggunakan kata tidak sopan
2.Jangan Spam
3.Komentarlah dengan sopan, maka admin akan menjawab
Terimakasih

Informasi Gratis

Dapatkan Informasi Terbaru Gratis Yang Kami Kirim Ke E-Mail Anda.