Mau Tau Rasanya Punya Banyak Blog

Mempunyai banyak blog dan banyak pengunjung itu enak ya rasanya, tapi perlu kita ketahui untuk membangun semua itu butuh pengorbanan, jujur saja saya sudah mengelola beberapa blog dan rata-rata dengan niche yang tidak jauh berbeda tapi tetap saya mempunyai beberapa kendala. Kendalanya apa saja dan bagaimana rasanya?..

banyak blog

Rasa dan kendala punya banyak blog

1. Akan tersita banyak waktu

Jika punya satu blog saja butuh waktu 1jam untuk membuat 5 artikel dalam satu blog bagaimana dengan 10 blog, pasti bakalan butuh waktu berjam-jam untuk membuat dan menulis artikel tersebut.

2. Bingung menentukan artikel

Yang paling bikin pusing adalah saat ingin membuat artikel, Apa lagi kalau punya 10 blog bisa jadi bikin judulnya juga minimal 10artikel perhari 10 judul yang kita pikirkan.

3. Tidak bisa fokus

Biar blog bisa cepat sukses mending pilih salah satu saja kemudian fokuskan ke blog yang satu dahulu, setelah sudah banyak pengunjung baru buat blog yang baru.

Jadi yang bisa saya simpulkan adalah punya banyak blog itu bukan hal yang mudah, jadi fokuskan saja pada satu atau dua blog. Setelah satu blog sudah stabil baru bisa buat blog yang lain.


Blog, Updated at: 7:13 PM

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai aturan
1.Jangan menggunakan kata tidak sopan
2.Jangan Spam
3.Komentarlah dengan sopan, maka admin akan menjawab
Terimakasih

Informasi Gratis

Dapatkan Informasi Terbaru Gratis Yang Kami Kirim Ke E-Mail Anda.