Cara Mendapatkan Sitelink Pada Blog

Hay bro, Pada artikel ini akan membahas tentang Sitelink, Bagaimana Cara Mendapatkan Sitelink Pada Blog. Saya harapkan sudah pada tau apa itu sitelink, jika masih belum tau tidak apa-apa, karna akan saya jelaskan juga pada artikel ini secara singkat.

Sitelink adalah struktur link blog yang muncul dari pencarian di mesin pencari. Jadi bentuknya seperti rangkuman singkat, bagian tulisan dibawah descripsi yang muncul ini bisa kita atur, tapi yang memberikan sitelink itu pihak google sendiri.
Kalo masih bingung coba cari di google. :D

Berikut ini tampilan sitelink pada blog ini, atau cek langsung dengan tulis di google pencarian kata amw-free

Cara Mendapatkan Sitelink Pada Blog

Manfaat Adanya Sitelink Pada Blog?

Dengan adanya sitelink maka blog akan lebih mudah menampilkan informasi di mesin pencari, karena kita dapat langsung merekomendasikan apa-apa saja yang dapat langsung dibaca oleh pembaca.

Terlihat lebih menarik dari pada blog biasanya, karena rata-rata blog yang masih baru rata-rata belum mempunyai sitelink, jadi sudah bisa dipastikan blog yang mempunyai sitelink akan terlihat lebih profesional.

Blog mempunyai kualitas yang baik, Tidak mudah untuk mendapatkan sitelink. Maka dari itu blog yang mempunyai sitelink pasti berkualitas.

Cara Mendapatkan Sitelink Pada Blog?

Jika blog Anda belum memiliki sitelink jangan kecewa, karena Anda bisa melakukan beberapa tips yang akan saya berikan, agar sitelink bisa segera muncul.

1. Gunakan Domain TLD(Top Level Domain)

Kita harus tau bahwa harga tidak bohong, hehehe.. jadi kalau kita mengunakan produk yang berbayar pasti kita akan mendapatkan pelayanan yang lebih dari yang gratisan. Jadi gunakanlah domain yang berbayar, pilihannya sangat banyak diantaranya .com, .net, .web.id, .my.id, .id, dan lain-lain. Harganya pun tidak telalu mahal sekutar 100rban

Dengan Domain TLD, google akan lebih percaya kepada blog kita, dan sudah pasti lebih sayang blog kita ketimbang blog dengan sub domain .blogspot.com

2. Buatlah Artikel Yang Banyak Dan Berkualitas

Untuk mendapatkan sitelink kita juga harus mempunyai blog dengan artikel yang banyak, sehingga dengan artikel yang banyak itu google tau bahwa kita mempunyai informasi yang sangat banyak juga.

Untuk membuat artikel pastikan tidak Copy-Paste, tapi buat artikel yang murni tulisan/ketikan tangan sendiri. Boleh dengan melihat artikel milik orang lalu menuliskan ulang dengan bahasa Anda sendiri itu lebih baik.

3. Perbanyak Pengunjung Dari Mesin Pencari

Jika sudah mempunyai artikel yang banyak pasti blog akan lebih mudah mendapatkan pengunjung dari mesin pencari. Untuk mendapatkan pengunjung dari mesin pencari pastikan Blog sudah teridex dengan baik. Baca tutorial Cara Index Website ke Google Website

4. Selalu Update Artikel

Yang terakhir ini harus kita lakukan baik sebelum mendapatkan sitelink atau sesudah mendapatkan sitelink. Karena dengan mengupdate artikel google akan semakin suka dengan blog kita.

Jika sudah mempunyai sitelink, selalu pertahankan dengan update artkel ya..Sitelink itu bisa muncul bisa juga tidak muncul tergantung kualitas blog pada waktu tersebut.

Nah itu beberapa tips dari saya untuk Mendapatkan Sitelink Pada Blog, bebrapa cara tersebut sudah saya terapkan sehingga sampai tulisan ini dibuat blog amw-free sudah mempunyai sitelink.



Blog, Updated at: 7:35 AM

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai aturan
1.Jangan menggunakan kata tidak sopan
2.Jangan Spam
3.Komentarlah dengan sopan, maka admin akan menjawab
Terimakasih

Informasi Gratis

Dapatkan Informasi Terbaru Gratis Yang Kami Kirim Ke E-Mail Anda.