2 Cara Agar Blog Cepat Terindex Google

Mempunyai blog yang terkenal pasti idaman semua blogger, tapi bagaimana mau terkenal kalo postingan aja tidak terindek dengan baik di mesin pencari Google. Jangan khawatir kali ini saya akan berbagi tips supaya blog cepat terindex, 2 cara agar blog cepat terindex google cara ini saya lakukan sampai sekarang, jadi hasilnya seperti ini..

Gambar dibawah ini adalah statistik salah satu blog saya, yang semakin meningkat di index google saat menggunakan cara ini.

Status web di Google
Webmaster

Google Webmaster
Webmaster
Cara yang saya gunakan ini merupakan cara yang paling aman dan tidak perlu pengetahuan SEO yang jauh, kita hanya sedikit menambah saja.

2 cara agar blog cepat terindex google

1.Daftarkan Blog Anda ke Google WebmasterTools Disini

Gambar diatas merupakan data salah satu blog yang saya miliki, sejauh ini mempunyai perkembangan yang bagus karena naik terus. Dengan menggunakan Google webmaster kita bisa langsung mensubmit url postingan yang baru kita buat sehingga mempercepat postingan terindex di google.

Nih buktinya:
cepat terindex dengan googlewebmaster

Baca Caranya:

2.Buat artikel secara rutin

Agar blog cepat terindex di mesin pencari maka kita harus selalu menambah artikel yang ada di blog kita, semakin banyak artikel yang kita buat maka semakin banyak juga peluang pengunjung mengunjungi blog kita.
Cara kedua ini juga saya lakukan, terkadang saya membuat artikel 1hari minimal 1. Terbukti dalam waktu beberapa minggu Alexa rank blog dari 19juta menjadi 1jtan sampai sekarang itu juga diantaranya karena kedua cara yang saya lakukan.

Nih buktinya:

Itulah 2 cara yang sering saya lakukan untuk meningkatkan peforma Bolog agar SEO, dan cepat terindex di mesin pencari Google. 
Semoga bermanfaat, silahkan baca artikel lainnya ya..


Blog, Updated at: 3:33 AM

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai aturan
1.Jangan menggunakan kata tidak sopan
2.Jangan Spam
3.Komentarlah dengan sopan, maka admin akan menjawab
Terimakasih

Informasi Gratis

Dapatkan Informasi Terbaru Gratis Yang Kami Kirim Ke E-Mail Anda.